Sepatu Cristiano Ronaldo Yang Paling Mahal

Sepatu Cristiano Ronaldo Yang Paling Mahal


Sepatu Termahal - Seseorang pesepakbola muda berumur 18 th. tiba di Manchester pada musim panas 2003. Ia barusan menyetujui kontrak profesional dengan satu diantara club paling besar didunia, Manchester United.

Cristiano Ronaldo, nama pemuda itu, belum juga banyak di kenal. Di club barunya, Ronaldo menduga kalau dianya juga akan kenakan nomor punggung 28 seperti yang umum dipakainya di Sporting CP. Tetapi, Sir Alex Ferguson miliki kehendak beda. Sang manajer memohonnya menggunakan nomor punggung paling keramat di Old Trafford : No. 7.

“Saya begitu kaget karna saya ketahui siapapun yang sudah kenakan nomor punggung itu. Peristiwa itu yaitu awal dari cerita berhasil saya di sepakbola, ” kata Ronaldo. Sebenarnya, Ronaldo muda nyatanya tidaklah terlalu perduli kalau ia tengah mewarisi nomor punggung George Best, Eric Cantona, serta David Beckham.

Ronaldo seolah tidak terbebani dengan piala dunia beberapa nama besar itu. Jejeran gol serta tindakan memukau dapat dipamerkannya tiap-tiap minggu sepanjang enam th. ke depan. “Selama disana United, saya belajar seni sepakbola. Kami memenangi banyak titel. Itu yaitu mimpi sebagai fakta, ” kata sang megabintang yang saat ini menguatkan Real Madrid.

Cerita transisi dari nomor punggung 28 ke 7 serta beberapa th. transformatif yang mengikutinya itu jadi ide untuk Nike untuk melaunching sepatu sepakbola signature paling baru Ronaldo, Nike Mercurial CR7 Chapter 4 : Forged For Greatness.

Desain sepatu ini mengingatkan kita juga akan satu besi panas yang tengah ditempa untuk jadi satu bentuk yang dikehendaki. Warna sepatu dengan terang tunjukkan sistem penempaan besi itu barusan : gradasi oranye serta merah pada basic sepatu lalu bertransisi jadi warna metalik di bagian atas sepatu, seperti satu besi yang barusan ditempa.

Karna ini sepatu signature, jadi logo CR7 terpampang terang di tepi sepatu. Lalu tumit sepatu menghadirkan XXVIII -- angka romawi 28 yang disebut nomor punggung lawas Ronaldo -- dengan highlight di bagian VII. Ini yaitu rujukan pada perubahan nomor punggungnya sekalian jadi pemberi tanda sesi baru dalam karirnya : dari CR28 ke CR7.

Comments

  1. Ronaldo seolah tidak terbebani dengan piala dunia beberapa nama besar itu. Jejeran gol serta tindakan memukau dapat dipamerkannya tiap-tiap minggu sepanjang enam th. ke depan.

    https://855sm.live/

    ReplyDelete
  2. Numpang Komentar Ya Gan,
    Akan di adakan pertandingan Big Match yang akan diberitahukan Oleh Tim Hasil Bola
    Berikut tim Big Match yang akan saya beritahukan

    Tapi Sebelumnya, Silakan Kunjungi Artikel hasilbola.vip

    Prediksi Bola Everton vs Manchester City 28 September 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2565/everton-vs-manchester-city-28-september-2019/

    Prediksi Bola Atl Madrid vs Real Madrid 29 September 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2566/atl-madrid-vs-real-madrid-29-september-2019/

    Anda Juga Bisa Melakukan Chatting Langsung Di Whatsapp Kami +62-8122-222-995

    Terima Kasih Sudah Membaca Komentar Saya

    ReplyDelete
  3. Prediksi Bola DinMinsk vs Neman 16 April 2020
    Prediksi Bola Shakhtyor Soligorsk vs Slutsk 17 April 2020

    Jadwal Bola Malam Ini adalah Liga belarus, dalam prediksi dari hasilbola.vip
    Akan kami bagikan beberapa tips akurat tentunya
    Jadi di #rumahaja dan melihat prediksi bola dari hasilbola.vip tentunya
    yuk kunjungi situs kami dari bisa di bagikan kepada teman yang hoby bola online.
    terima kasih

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

3 Sepatu Sepak Bola Termahal Di Dunia

Sepatu Yang Paling Mahal Di Dunia