5 Sepatu Yang Termasuk Termahal Di Dunia

5 Sepatu Yang Termasuk Termahal Di Dunia


Sepatu Termahal - Sepatu yaitu alas kaki yang berperan jadi pelindung kaki. Sepatu umumnya terbuat dari kulit serta karet. Berdasar pada macamnya, sepatu mempunyai sebagian type, seperti sepatu resmi, sepatu kasual, serta sepatu berolahraga.

Bersamaan perubahan jaman, beberapa orang serta perusahaan sepatu yang buat sepatu supaya lebih menarik bahkan juga tampak elegan. Tidak tanggung-tanggung harga sepatu bisa menjangkau beberapa puluh sampai beberapa ratus juta rupiah.

5. John Lobb

John Lobb adalah perusahaan sepatu elegan yang berdiri di Australia pada 1860. Dari pertama dibangun, perusahaan ini fokus pada pembuatan sepatu resmi untuk pria yang berkelas, menawan, serta elegan.

Satu diantara produksinya yang populer sampai sekarang ini adalah sepatu John Lobb Langton sejumlah US$ 1. 200 atau Rp 16, 06 juta (US$ 1=Rp 13. 385) .

4. Berluti Handmade Shoes

Pada th. 1895 di Perancis, berdiri perusahaan sepatu yang bernama Berluti. Perusahaan yang menghasilkan sepatu buatan tangan ini dapat berkembang cukup cepat sampai ke semua dunia. Harga sepatu yang di tawarkan sejumlah US$ 1. 800 atau Rp 24, 09 juta.

3. Stefano Bemer Shoes

Stefano Bemer yaitu nama orang sekalian perusahaan sepatu asal Florence, Italia. Perusahaan ini dibangun pada 1999. Untuk buat sepasang sepatu Stefano, diperlukan saat sekitaran tiga bln..

Sepatu hasil produksi Stefano saat ini dipakai sebagian artis populer, seperti Andy Garcia, Gianfranco Ferre, sampai Juilo Iglesias. Harga sepatu yang di tawarkan sejumlah US$ 2 ribu atau Rp 26, 77 juta.

2. Louis Vuitton Shoes

Louis Vuitton adalah perusahaan fashion elegan asal Perancis. Perusahaan ini dibangun pada 1854 di Paris. Sampai sekarang ini, perusahaan itu sudah mempunyai 3. 708 cabang serta 121. 289 pegawai yang menyebar di semua dunia.

Satu diantara produksinya yang buat ramai dunia adalah sepasang sepatu pria berwarna hitam yang di buat dari kulit buaya. Harga sepatu ini sejumlah US$ 10 ribu atau Rp 133, 85 juta.

1. House of Testoni

Testoni adalah perusahaan sepatu asal Italia yang dibangun pada th. 1929. Perusahaan ini menghasilkan sepatu elegan dengan sebagian emas serta permata pada sistem membuatnya.

Diluar itu, sepatu yang diproduksinya sangat enteng serta anti air. Harga sepatu yang ditawarkannya menjangkau US$ 30 ribu atau Rp 401, 55 juta.

Comments

  1. Numpang Komentar Ya Gan,
    Akan di adakan pertandingan Big Match yang akan diberitahukan Oleh Tim Hasil Bola
    Berikut tim Big Match yang akan saya beritahukan

    Tapi Sebelumnya, Silakan Kunjungi Artikel Prediksi Bola Online hasilbola.vip

    Prediksi Bola Italia vs Yunani 13 Oktober 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2651/italia-vs-yunani-13-oktober-2019/

    Prediksi Bola Norwegia vs Spanyol 13 Oktober 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2655/norwegia-vs-spanyol-13-oktober-2019/

    Anda Juga Bisa Melakukan Chatting Langsung Di Whatsapp Kami +62-8122-222-995

    Terima Kasih Sudah Membaca Komentar Saya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sepatu Cristiano Ronaldo Yang Paling Mahal

Sepatu Yang Paling Mahal Di Dunia

6 Sepatu Termasuk Termahal Di Dunia