Sepatu Dengan Harga Sampai Miliaran Rupiah

Sepatu Dengan Harga Sampai Miliaran Rupiah


Sepatu Termahal - Penasaran sepatu seperti apa sebagai sepatu termahal didunia? Beberapa waktu terakhir sepatu termahal didunia disibak dimuka umum. Sepatu mewah ini adalah sepatu karya desainer Inggris Debbie Wingham yang harga nya menjangkau US$ 15, 1 juta atau sama dengan Rp 205 miliar.

karya Wingham memanglah telah jadi berlangganan selebriti, bangsawan, serta beberapa orang kaya. Seseorang juru bicara Wingham menerangkan, sepatu itu dipesan satu keluarga yang inginkan karya seni berlian unik untuk hadiah ulang th..

Dengan hiasan berlian langka yang ditaksir sejumlah 980. 000 Poundsterling atau sama dengan Rp 17, 6 miliar, sepatu karya Wingham dikenal juga begitu simetris.

Terkecuali hiasan batu mulia yang berwarna pink serta biru dan memiliki ukuran besar, sepatu itu mempunyai empat berlian putih tiga karat serta 1. 000 berilian yang lain. Semuanya berlian dilapis platinum, sesaat ritsleting serta plakat di bawahnya terbuat dari emas murni. Pemberian hiasan pada sepatu itu memakai tehnik yang banyak digunakan dalam seni buat kue tradisionil.

Sepatu yang di buat dengan tangan itu memerlukan saat beberapa ratus jam untuk merampungkannya. Bahkan juga, untuk menjahit sepatu itu, Wingham memakai benang emas 18 karat. Sistem pelapisan pada kulitnya juga memakai cat emas 24 karat. Sepatu itu lalu dihias dengan bunga Jasmin memiliki bahan kulit serta bertatahkan berlian. Sedankan untuk sisi dalam sepatu dihias dengan hiasan benang emas asli.

Ini bukanlah pertama kalinya Wingham buat karya seni yang demikian mahal. Terlebih dulu, karya Wingham yang fantastis yaitu gaun termahal didunia dengan hiasan berlian serta ditaksir mempunyai harga 11, 7 juta Poundsterling atau sama dengan Rp 210 miliar.

Bukan sekedar itu, dia juga memegang rekor jadi pembuat kue termahal didunia yang harga nya menjangkau Rp 680 miliar!

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sepatu Cristiano Ronaldo Yang Paling Mahal

Sepatu Yang Paling Mahal Di Dunia

6 Sepatu Termasuk Termahal Di Dunia