6 Sepatu Termasuk Termahal Di Dunia

6 Sepatu Termasuk Termahal Di Dunia


Sepatu Termahal - Sepatu yaitu satu alas yang dipakai membuat perlindungan kaki kita dari panasnya aspal atau menghindar terjadinya luka yang peluang juga akan berlangsung pada kaki kita terlebih telapak kaki. Sepatu umumnya juga akan jadi satu diantara pendukung tampilan untuk tampak lebih menarik dan lebih berkelas. Hal semacam ini karena sepatu telah jadi sisi dari fashion kita keseharian. Dengan memakai sepatu yang pas pastinya juga akan buat tampilan jadi makin modis. Sepatu tersebut terdiri dari sebagian type seperti sepatu spesial untuk olahraga ataupun sepatu yang untuk bergaya sesuai sama acara spesifik. Pemakaian sepatu saat ini telah jadi satu kewajiban untuk beberapa orang untuk tampak lebih enjoy serta sporty.

Sepatu yang mahal pastinya yaitu sepatu dengan kwalitas baik dan pastinya jadi incaran untuk beberapa orang. Hal semacam ini di pengaruhi oleh jenis serta desain dari sepatu yang di jual itu. Kekhasan sepatu adalah hal paling utama sebagai pacuan oleh orang-orang dalam pilih sepatu itu. Terdapat banyak merk sepatu yang mahal yang disebut limited edition yang mengharuskan beberapa kolektor untuk bersusah payah mencari type sepatu spesifik itu supaya senang serta terasa modis. Tampilan yaitu hal yang perlu terlebih ketika kesan pertemuan pertama. Tampilan seorang juga akan tunjukkan karakter dan kepribadian dari seorang itu. Karenanya lumrah apabila beberapa orang yang menginginkan tampak tambah baik serta menarik.

Di bawah ini sebagian beberapa merk sepatu termahal didunia :

Air Jordan V Retro T23 Tokyo. Ketika awal kehadirannya sepatu ini segera jadi incaran untuk beberapa kolektor. Harga yang di tawarkan untuk sepasang product sepatu ini yaitu 69 juta rupiah.

Nike Dunk. Sepatu spesial edisi Paris ini cuma di produksi sejumlah 200 gunakan saja. Penampilan dari sepatu ini sangat unik. Harga yang didapatkan pada sepatu ini yaitu sekitaran 48, 1 juta rupiah. Harga yang cukup termasuk fantastis untuk sepasang sepatu.

Nike paranorman Foamposite. Pada th. 2012 Nike keluarkan satu sepatu sneakers dengan jumlah produksi yang cuma 800 gunakan yang membuatnya jadi satu diantara product limited edition yang seringkali di cari oleh orang. Sepatu itu berniat di buat untuk film animasi horor yang berjudul Paranorman. Harga sepatu ini yaitu sekitaran 41, 4 juta rupiah.

Crystal High Tops. Harga yang di tawarkan untuk sepasang sepatu ini yaitu 55, 2-69 juta rupiah. Ada butiran Crystal yang membuatnya jadi tampak begitu artistik. Sepatu ini tidak cuma ada untuk wanita saja tetapi juga untuk pria.

Air Jordan Retro II. Sepatu ini yaitu sepatu favorite untuk banyak artis Hollywood salah nya ialah Eminem. Sepatu ini cuma di produksi sekitaran 313 gunakan dengan harga semasing gunakan sepatunya yaitu sekitaran 48, 3 juta rupiah. Jumlah produksi sepatu yang begitu langka.

Chrome hearts GEO. Ada zipper dan logo berwarna silver pada sepatu itu. Penampilannya begitu unik serta pastinya artistik. Harga yang di tawarkan untuk mempunyai sepasang sepatu ini yaitu 69 juta rupiah.

Tersebut beragam merk sepatu termahal didunia. Kehadirannya buat banyak ketertarikan untuk beberapa kolektor untuk memburu beragam merk itu. Merk yang pastinya telah mempunyai nama ditambah lagi dengan desain yang artistik juga akan membuatnya makin bergaya serta pastinya berkelas. Harga yang ada pada label sepatu itu yaitu harga yang sesuai sama apa yang juga akan diperoleh oleh customer karna sepatu ditanggung keasliannya.

Comments

  1. Numpang Komentar Ya Gan,
    Akan di adakan pertandingan Big Match yang akan diberitahukan Oleh Tim Hasil Bola
    Berikut tim Big Match yang akan saya beritahukan

    Tapi Sebelumnya, Silakan Kunjungi Artikel Prediksi Bola Online hasilbola.vip

    Prediksi Bola Portugal vs Luksemburg 12 Oktober 2019
    https://hasilbola.vip/hasil-pertandingan/sepakbola/eropa/baca/2667/portugal-vs-luksemburg-12-oktober-2019/

    Prediksi Bola Denmark vs Swiss 12 Oktober 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2659/denmark-vs-swiss-12-oktober-2019/

    Anda Juga Bisa Melakukan Chatting Langsung Di Whatsapp Kami +62-8122-222-995

    Terima Kasih Sudah Membaca Komentar Saya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sepatu Cristiano Ronaldo Yang Paling Mahal

Sepatu Yang Paling Mahal Di Dunia