Sepatu Yang Paling Mahal Di Dunia

Sepatu Yang Paling Mahal Di Dunia 


Rekor sepatu paling mahal didunia yang baru sudah dipecahkan. Yaitu Kathryn Wilson, desainer sepatu asal New Zealand yang membuatnya. Dengan perusahaan perhiasan terkenal di Auckland, Kathryn membuat sepatu dengan harga menjangkau 276. 000 poundsterling atau sekitaran Rp 4 miliar.

Kathryn menaklukkan rekor terlebih dulu sebelum sepatu Ronaldinho yang di pakai saat jadwal bola piala dunia, yakni sepatu bertahtakan berlian serta emas ciptaan desainer perhiasaan Christopher Michael Shellis yang ‘hanya’ sejumlah Rp 1, 97 miliar. Apa kelebihan sepatu ciptaan Kathryn ini?

Sepatu itu dinamakan ‘Diamond Shoe’ karna semua permukaannya dipenuhi berlian. Beberapa ratus bebatuan mulia itu disematkan dari mulai sisi depan sampai hak sepatu.

Pembuatan sepatu juga cukup rumit serta dibutuhkan kecermatan tinggi. Butuh saat berjam-jam untuk tempelkan berlian ke sepatu, satu per satu, memakai tweezer serta lem adhesive spesial.

Bekerja bersama dengan Orsini Fine Jewellery, Kathryn menginginkan membuat sepatu yang bisa membawa fantasi mengenai Cinderella ke dunia riil. Keseluruhan saat yang dibutuhkan yaitu 50 jam untuk buat sepatu dari berlian berkwalitas 21. 18 karat, lace, serta bebatuan mulia yang lain ini.

“Kathryn mengajak saya untuk bekerja bersama dengannya dalam project yang juga akan di luncurkan musim dingin ini. Menelan saat yang cukup lama serta banyak beberapa inspirasi yang keluar di kepala waktu buat sepatu ini, ” tutur Sarah Hutchings, yang memiliki Orsini Fine Jewellery, seperti diambil dari Daily Mail. 

Nilai sepatu yang demikian tinggi, buat sepatu ini memperoleh penjagaan ketat. ‘The Diamond Shoes’ mesti dijaga sekurang-kurangnya oleh dua pengawal yang standby dimuka pintu butik perhiasan punya Sarah.

Sepatu termahal didunia ini spesial di buat untuk acara lelang amal. Hasil lelang nanti juga akan disumbangkan ke Ronald McDonald House, jaringan rumah sakit anak yang berikan perhatian spesial pada keluarga serta pasien anak waktu mereka dirawat.

Comments

  1. hobi bermain dan melihat sabung ayam? coba in guys permainan ini yang bernama login s128 sabung ayam

    ReplyDelete
  2. Numpang Komentar Ya Gan,
    Akan di adakan pertandingan Big Match yang akan diberitahukan Oleh Tim Hasil Bola
    Berikut tim Big Match yang akan saya beritahukan

    Tapi Sebelumnya, Silakan Kunjungi Artikel Prediksi Bola Online hasilbola.vip

    Prediksi Bola AZ Alkmaar vs Manchester United 03 Oktober 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2599/az-alkmaar-vs-manchester-united-03-oktober-2019/

    Prediksi Bola Liverpool vs Leicester 05 Oktober 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2605/liverpool-vs-leicester-05-oktober-2019/

    Anda Juga Bisa Melakukan Chatting Langsung Di Whatsapp Kami +62-8122-222-995

    Terima Kasih Sudah Membaca Komentar Saya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sepatu Cristiano Ronaldo Yang Paling Mahal

6 Sepatu Termasuk Termahal Di Dunia