Anda Butuh Nabung Seumur Hidup Untuk Memberli 5 Sepatu Ini

Anda Butuh Nabung Seumur Hidup Untuk Memberli 5 Sepatu Ini


Di zaman yang telah maju ini, sepatu gak hanya jadi alas kaki doang nih gengs. Terkecuali untuk alas kaki, sepatu zaman saat ini di design untuk buat tampilan tambah lebih menarik. Sebagian sepatu Terancam Teror Belalang mempunyai style serta ciri khasnya semasing. Tapi, lu semuanya tau gak apa saja sich sepatu-sepatu pria termahal didunia? Merk apa saja tuch? Cobalah simak saja pembahasannya!

1. Air Jordan Silver Shoes

Sepatu berwarna silver ini nyatanya mempunyai harga yang paling mahal loh gengs, Sepatu cassual sekalian sepatu basket ini memang mempunyai penampilan yang begitu menarik. harga nya sendiri juga cukup mahal, yakni sekitaran 868 Juta Rupiah gengs. Nah cobalah deh beberapa cowok-cowok jomblo pakai sepatu ini. Siapa tau jadi sedikit lebih menarik : D

2. Air Force 1 by Nike

Bila dilihat sedikit sich, sepatu ini gak lain ya dari yang beda. Sepatu yang diproduksi Nike ini mempunyai bentuk seperti sepatu tennis biasanya. Sepatu pria termahal ini sendiri dapat kita punyai dengan membayar 723 Juta Rupiah. kemahalan ini juga bukanlah tanpa ada sebab. Batu yang Khusus 11 karat yang ada di samping logo Nike ini lah yang membuatnya jadi mahal!

3. Testoni Dress Shoes

Sepatu resmi na menawan ini ternnyata memang mahal banget gengs. terbuat dari kulit asli, sepatu yang kok tuturnya enak banget cocok di pakai mempunyai harga yang fantastis loh gengs, yakni sekitaran 505, 5 Juta Rupiah! Mending beli mobil 1 biji deh : D

4. Louis Vuitton Shoes

Louis Vuitton memang populer nih sama kemahalan pada produknya. Bahkan juga harga nya dapat miliaran! Untuk sepatu ini sendiri di buat dari kulit sapi serta kulit buaya. Harga yang perlu dibayarkan untuk memperoleh sepatu simpel ini juga cukup tinggi, yakni sekitaran 133 Juta Rupiah.

5. Stefano Bemer Shoes

Sepatu ini unik nih gengs. Dibuatnya gunakan kulit unta. Karna Hand Made, sepatu ini membutuhkan saat 3 bln. untuk buat per pasangnya loh! harga yang dipasang juga cukup tinggi nih gengs, yakni sekitaran 26 juta-an gengs.

Comments

Popular posts from this blog

Sepatu Cristiano Ronaldo Yang Paling Mahal

Sepatu Yang Paling Mahal Di Dunia

6 Sepatu Termasuk Termahal Di Dunia